Lowongan CPNS


Tanggal 28 Oktober 1928 merupakan tanggal bersejarah bagi bahasa Indonesia yang saat itu diresmikan menjadi bahasa negara dan menjadi bahasa persatuan dari sekian ratus bahasa daerah.

Namun, seperti apakah yang dinamakan bahasa Indonesia itu? Orang mengenalnya sebagai bahasa Melayu yang dimodifikasi, lalu dicampur dengan bahasa-bahasa serapan dari berbagai daerah dan dari bahasa asing, kemudian dibakukan. (lebih…)

Iklan

Biro Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara hari ini 20 Oktober 2008 membuka penerimaan lamaran CPNS BKN tahun anggaran 2008. Penerimaan lamaran diselenggarakan mulai hari ini sampai dengan tanggal 3 Nopember 2008 di halaman parkir Badan Kepegawaian Negara Jl. Letjend Sutoyo Nomor 12 Cililitan Jakarta Timur mulai pukul 09.00 s/d 15.00 WIB pada hari kerja.

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor :KEP.311/M.PAN/9/2008 tanggal 17 September 2008 BKN memperoleh formasi sebanyak 85 CPNS yang akan ditempatkan di BKN Pusat dan Kantor-kantor Regional BKN di Indonesia sesuai dengan Surat Ketua Tim Pengadaan CPNS Badan Kepegawaian Neara Nomor : 155/KEP/WK/2008 tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil BKN tahun anggaran 2008.

Pelamar yang berminat mengikuti seleksi CPNS pada hari pertama masih terlihat sepi dibanding pada pengadaan CPNS BKN pada tahun sebelumnya. Pada hari pertama pembukaan lamaran CPNS yang laksanakan di halaman parkir BKN Pusat berlangsung tertib. Sepinya pelamar yang datang pada hari ini kemungkinan disebabkan karena sedikitnya jumlah formasi yang diberikan oleh Menpan dan penempatan lokasi kerja yang akan ditempatkan ke beberapa Kantor Regional BKN yang tersebar dibeberapa wilayah di Indonesia.

Penerimaan lamaran akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 3 Nopember 2008 mulai pukul 09.00 s/d 15.00 WIB pada hari kerja. Untuk informasi selanjutnya, klik di sini

Inilah hasil rekaman pemerasan yang dilakukan kajari ratmadi saptondo, kepala kejaksaan negeri (kajari) tilamuta, kabupaten boalemo, gorontalo yang sempat menghebohkan. Ratmadi saptondo melakukan pemerasan terhadap bupati boalemo iwan bokings melalui staf bupatinya subandrio. Diduga rekaman ini disebarkan oleh subandrio.

Saya ngga mau

Bupati kalau mao nganter, nganter sendiri kesaya.

Kalau bupati nggak mao nganter, saya ga mao terima.

Biarin saja apa adanya

Kasih tahu ke pak iwan,

Saya perang saja sekarang

Nggak dikasih uang juga nggak apa-apa.

Saya bongkar semua kasusnya nanti.

Saya buat team sendiri nih,

Saya buat team malam ini dah..

Saya bongkar semuanya aja dah

Biar masuk semua masuk baru tahu siapa saya.

Saya jengkel bener loh,

Apa sih handoyo datang bawa-bawa duit segitu?

Kan menghina saya itu.

Paling ngasih 15 juta. Buat proyeknya miliar-miliaran.

Handoyo kalau ngasih saya di bawah 50.

Saya nggak akan terima dia. Kasih tahu dia.

Saya dijanjiin dia 50 juta.

Dia ngomong sendiri.

Kalau dia mau ngasih 20.

Ngak usah temuin saya.

Saya tangkap dia nanti.

Saya tersinggung banget. Herman ngasihnya 2 juta.

Saya itu dikasih duit nomor 2 silahrurahmi

Kamu liat muka saya. Saya kerasnya setengah mati pak.

Saya orangnya takut sama tuhan.

Cuman di balik kerasnya saya orangnya baik.

Cuman saya jangan di, kayak apa yah.

Saya keras dikit itu saya ngga mau, saya kajari ko.

Suban, suban kan tau sifat saya, saya kerasnya setengah mati

Saya mau kenal sama rahman sama suban tapi

Saya juga punya harga diri dong.

Masa polisi dapat semua, dari kapolda semua proyek dapat.

Kita tidak diikut-ikutkan. Sudah ribut-ribut baru dikasih. Uhh saya ngga mau begitu.

Kasih tau pak iwan. Perang saya sekarang sama pemda

Saya tidak akan datang menghadiri acara atau,

Kasih tahu semua ke bupati.

Biar pak iwan tahu, biar pak iwan minta maaf ke saya, lewat anak buahnya itu.

Saya nggak mau sekarang saya tidak akan datang pada acara apapun dari pemda.

Mau dia cancel mau dia pesen silahkan terima.

Saya tidak ada urusan lagi sama pak iwan.

Kalo misalnya pak iwan ngasih.

Kartu lebaran sedikitpun, tapi sekarang ga ada cerita.

Dia kalo cuman ngasih 20, ga usah ngasih sekalian, ngga ada guna bagi saya.

Jangan baik sama polisi. Kejaksaan lebih hebat geberakannya dari polisi kalau soal korupsi. Kita lebih pintar dari polisi. Polisi itu bodoh semua.

Kapolres juga ga ada apa-apanya kok, bagi saya ilmunya kok.

Karna yang memang mereka itu apa, bukan dibagian hukum, mereka itu hanya kekerasan dia itu perkara-perkara pencurian di tetangga.

Kalo spesial korupsi, kita yang punya sepsialisasi itu, itu tinggal berikan aja ketua kpk ke notaris jaksa itu ko.

Pengumuman:

Penerimaan CPNS Tahun 2008 di Lingkungan Badan Penelitian dan Pengembangan Departemen Pendidikan Nasional

Berikut Sarat dan kategori Penerimaan CPNS di Lingkungan Balitbang Depdiknas tahun 2008. yaitu

  1. Badan Penelitian dan Pengembangan. Jurusan: Akuntansi, Ekonomi Manajemen, Administrasi Negara, Ilmu Komunikasi, Teknik Lingkungan, PLB, Bahasa Inggris, Psikologi, Teknik Informatika
  2. Direktorat Jenderal Pendidikan Non Formal dan Informal.

Informasi lebih lanjut, klik aja gambar berikut atau klik di situs Depdiknas http://www.depdiknas.go.id/

badan_penelitian_dan_pengembangan

direktorat_jenderal_pendidikan_non_formal_dan_informal

Segera: Penutupan 27 September 2008