24 Tanggapan to “Buku Tamu”

  1. sambekasi Says:

    Terima Kasih Udah Disediain Buku Tamu !
    Salam Kenal Aja Buat Semuanya & klo Sempat Pada mampir ya ke web saya !

    http://www.bisnis-online4u.com
    Portal Bisnis Online Internet

  2. sufimuda Says:

    Blog ini banyak menampilkan info yang bermanfaat,
    salam kenal ya…

    1. jelprison Says:

      Terima Kasih. Salam kenal balik.

  3. sharifah nafisah Says:

    saya mencari isu melamin… terimakasih kerana memenuhi apa yang saya ingin ketahui..

    1. jelprison Says:

      terima kasih telah mengunjungi blog ini

  4. igdemurryastika Says:

    baru belajar nh..
    liat2 blog orang dulu..
    bwt contekan..

    hehe
    lam kenal

    1. jelprison Says:

      salam kenal juga. Kita sama-sama belajar

  5. igdemurryastika Says:

    baru belajar nh..
    liat2 blog orang dul

    hehe
    lam kenal

  6. mata2cantik Says:

    hi nice to see…:)
    aku masih terlalu bego untuk tampil di sini… he he he

    1. jelprison Says:

      he he he.. jangan teralalu merendah saudara/i

  7. bheean Says:

    lam kenal juga neh…orang baru neh

  8. si bolang Says:

    nice blog
    lam kenal ya

  9. firdaus Says:

    ini dosenmu dulu di uin. sukses ya dengan blognya. bagus sekali.

  10. wulan Says:

    haiiii….
    🙂 🙂 🙂

    Lam knald…

  11. ocu ardie Says:

    assalamu’alaikum cu! salam kenal cu. mano kampuong cu?

  12. Budak Bunut Says:

    Salam kenal,

    Mantaplah wak, kalau ada waktu main kesini

    http://www.abdullahcenter.blogspot.com

  13. syaiful Says:

    salam kenal Ojel. jangan lupa kunjungi juga kita ya

  14. NOvi Lesmana Says:

    tahniah juga atas pembuatan blog ini…….

  15. kasdianto Says:

    Terimakasih telah menulis Sejarah Ringkas Riau, ini sangat bermanfaat untuk kita semua,
    semaga yang nulis banyak pahaleeee amin…

  16. david.amnur@gmail.com Says:

    Semoga kanda selalu dalam keadaan sehat dan penuh inspirasi agar selalu berkontribusi untuk negeri,.

  17. syahdan Says:

    Koalisi Nasional Organisasi Kristen di Palestina menyerukan agar penduduk Gaza diberi hak untuk hidup. Mereka juga menyatakan Israel sudah melakukan kejahatan perang. Koalisi tersebut (National Coalition of Christian Organizations in Palestine/NCCOP) adalah jaringan organisasi Kristen yang memperjuangkan kemerdekaan Palestina dan diakhirinya pendudukan tanah Palestina oleh Israel. Berikut adalah pernyataan lengkap mereka.

    “Keadilan dan keamanan adalah dua sisi dari mata uang yang sama. Keamanan Israel tidak dapat menjadi alasan untuk pengingkaran keadilan bagi rakyat Palestina.”

    Dalam semangat dari Allah yang hidup yang menguduskan semua kehidupan dan sesuai dengan iman dan ajaran-ajarannya kita mengajak semua orang di seluruh dunia untuk bekerja sama dengan sesama warga dan pemerintah mereka untuk mengakhiri Operasi Pelindung Perbatasan (Operation Protective Edge) Israel dan pengepungan militer yang brutal yang telah berlangsung selama tujuh tahun terakhir yang meliputi blokade laut dan ekonomi. Gaza tidak memiliki pelabuhan atau bandara sehingga tidak ada cara untuk mengimpor atau mengekspor produknya.

    Ini bukan perang. Ini hanya pembalasan dan hukuman kolektif. Suatu otoritas yang bertanggung jawab bekerja untuk menghentikan dendam berguna dan kekerasan. Sebaliknya, itu menumbuhkan suasana umum dari hasutan, dalam rangka untuk menyenangkan populasi untuk membenci Palestina, dan tidak tahu apa yang harus dilakukan, Otoritas Israel tidak bertanggung jawab, hanya membunuh warga Palestina dan menghancurkan rumah-rumah mereka, untuk menyenangkan orang-orang mereka. Kami mengakui suara dan tindakan dari beberapa orang Israel yang menyatakan diri menentang kebijakan pemerintah mereka.

    Ini bukan eskalasi atau perang. Gaza tidak memiliki militer atau kemampuan untuk melindungi diri selain untuk menembakkan beberapa roket buatan sendiri. Ada 1,7 juta penduduk, sebagian besar anak-anak (2/3 dari populasi) juga sebagian besar pengungsi (1,1 juta) dari daerah tahun 1948 dan 1967. Selanjutnya di bawah Konvensi Jenewa ke-4 Palestina, sebagai penduduk yang diduduki militer, memiliki hak untuk membela diri.

    Allah yang adil menuntut kita untuk berbicara atas nama keamanan bagi semua orang. Dalam nama Roh Kudus, kami meminta Anda untuk berbicara sekarang untuk menyerukan penghentian operasi ofensif jangka panjang ini yang bertujuan untuk menghapus orang-orang yang kesepian, terkepung dan tidak bersenjata. Apakah Anda pikir pemerintah persatuan baru layak atau tidak, atau jika Hamas adalah organisasi teroris atau tidak, atau apakah Anda pikir mereka mungkin berada di balik kematian tiga remaja Israel dibunuh di dekat Hebron, (yang tidak terbukti sejauh ini) hal itu bertentangan dengan hukum internasional untuk secara kolektif menghukum atau target yang sudah terkepung populasi 1,7 juta. Hal ini tidak manusiawi. Ini adalah kejahatan perang.

    Pada 10 Juli, adalah saat militer Israel menyerang 430 sasaran di Jalur Gaza. Ada 77 orang yang dilaporkan meninggal dan lebih dari 500 terluka. Sebagian besar yang meninggal adalah warga sipil. Dan, 18 adalah anak-anak termasuk bayi berumur satu bulan. Kami berdoa untuk mengenang mereka yang meninggal. Masing-masing memiliki nama dan keluarga yang menderita kerugian besar. Kami juga berdoa bagi semua orang yang terluka atau terluka dalam tubuh, pikiran, atau roh. Kami berdoa agar ada pelipur lara dan penghiburan juga bagi keluarga yang rumahnya, usaha, lahan pertanian, atau kapal nelayan yang juga telah hancur. Kami berdoa bagi rakyat Gaza dan meminta bahwa Allah bersama mereka.

    Kami mendukung hak Palestina untuk hidup dengan bergabung dengan orang-orang Kristen di seluruh dunia dalam panggilan mereka untuk perdamaian yang adil di negeri ini. Bahwa ini semua panggilan suci. Kami telah ada di jalan ini terlalu sering dan tahu apa yang akan terjadi jika kita gagal untuk bertindak. Silakan bergabung dengan kami melalui surat dan petisi kepada pejabat pemerintah untuk meningkatkan kesadaran tentang operasi militer ofensif dan pengepungan yang sedang berlangsung di Gaza. Mintalah mereka untuk menekan Israel untuk menghentikan serangan atau menghadapi sanksi brutal dari masyarakat internasional. Dukunglah hak Palestina untuk hidup, dengan mengatakan dengan suara nyaring: berhenti membunuh dan menghancurkan rumah-rumah! Bergabunglah dengan orang-orang Kristen di seluruh dunia dalam seruan mereka untuk perdamaian yang adil di negeri ini bahwa semua panggilan suci.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s