Anda suka berwisata ke pantai Ancol? Ada kabar menyeramkan soal Ancol yang kini beredar di internet. Di pantai Ancol, ada monster! Monster ini sangat suka daging segar. Hiiii!

Kabar soal monster di Ancol ini diposting di Youtube, Rabu (12/11/2008) kemarin. Video tersebut diberi judul “Waspada Ancol! Ada Monster Air!” Film dibuka dengan tulisan “Bocah Petualang Production”.

Dalam video tersebut, terlihat seekor ikan dilemparkan ke dalam air. Tidak lama kemudian, ikan tersebut langsung jadi rayahan ribuan binatang-binatang kecil. Binatang itu berwarna putih dan berbentuk bulat.

Menurut para nelayan lokal, si monster dinamai kutu air. Meski namanya tidak seram, kutu air, tapi yang dilakukan monster ini sungguh menakutkan, mereka langsung melahap bangkai ikan hingga cuma tinggal tulang.

Seram! Bayangkan, bila kaki atau tangan pengunjung Ancol masuk air dan tiba-tiba dikerubuti monster tersebut, betapa bahayanya.

Kabar seram ini belum diketahui apakah benar-benar fakta atau hanya hoax. Belum pula bisa dipastikan apakah video tersebut diambil di Pantai Ancol atau bukan. Yang pasti video itu dibuat cukup profesional, disertai ilustrasi musik dan tulisan.

PT Ancol Akan Cek Kabar Monster
Pantai Ancol, Jakarta Utara diserang kabar adanya monster air. Pihak Ancol mengaku heran sebab baru tahu kabar seram tersebut. Ancol akan mengecek kebenarannya.

“Terus terang kita belum mendengar ini. Nanti akan kita cek dulu,” ujar Humas PT Pembangunan Jaya Ancol, Sofia Cakti seperti dilansir detikcom, Kamis (13/11).

Menurut Sofia, Pantai Ancol aman-aman saja. Bahkan para nelayan yang hidup di sekitar kawasan Pantai Ancol mendapatkan ikan.

Bahkan, lanjut Sofia, pihak Ancol selalu mengecek rutin kadar air kawasan Pantai Timur Ancol. “Makanya kita heran adanya kabar itu,” kata Sofia.

Kabar monster di Ancol beredar di internet. Kabar ini muncul di YouTube dengan title Waspada Ancol! Ada Monster Air. Di video itu terlihat sang monster merayah ikan segar yang dilemparkan ke dalam air hingga cuma tinggal ikan.