BRAND pakaian dalam Victoria’s Secret terus berinovasi meluncurkan koleksi bra. Uniknya, bra yang diluncurkan kali ini disebut-sebut termahal di dunia.

Menurut berita yang dilansir Femalefirst, Senin (20/10), Victoria’s Secret melansir koleksi bra seharga 2,9 juta pounsterling. Bra Victoria’s Secret itu dihiasi dengan 3,575 intan hitam, 117 karat intan, 34 batu rubi, dan juga dilengkapi dengan 3,900 permata asli.

Untuk melambungkan ketenaran dari koleksi bra ini, maka Victoria’s Secret pun tak tanggung-tanggung mendapuk Adriana Lima sebagai modelnya. Alhasil, Adriana pun mengaku sangat bangga terpilih menjadi model bra termahal di dunia, meskipun ini bukanlah yang pertama kali bagi Adriana bekerja sama dengan Victoria’s Secret. Saat ini dia juga tengah sibuk mempromosikan koleksi parfum dari Victoria’s Secret, VS Wish.

Dalam balutan bra tersebut Adriana pun terlihat cantik dan seksi. Bahkan, bentuk payudaranya semakin terlihat berisi setelah memakai model bra yang berpotongan dada rendah.

Tertarik ingin memilikinya? (okezone)