KEDIRI – Sungguh terlalu, dua pasangan muda-mudi asyik melakukan tindakan asusila pada siang hari. Terlebih, perbuatannya itu dilakukan pada saat umat muslim menjalankan ibadah puasa.

Kedua pasangan tersebut adalah GW (25) warga Jalan Kawi Kediri, T (20) warga Desa Bangsongan, Kediri, AD (20) warga Jombang dan JN (19) warga Madiun. Mereka tertangkap basah oleh aparat dari Polresta Kediri  tengah berbuat mesum di Hotel Crown, Jalan Mayor Bismo, Kediri, Rabu (17/9)

“Saat ditangkap mereka sedang berbuat asusila di kamar masing-masing. Mereka di antaranya masih berstatus mahasiswa,” ujar Kabag Bina Mitra Polresta Kediri Kompol Abraham Gurgurem kepada wartawan di kantornya.

Kedua pasangan tersebut, langsung dibawa ke Mapolres guna menjalani pemeriksaan. Polisi juga mengamankan pasangan selingkuh yakni Darsono (48) warga Bandar Kidul dan Khomsyah (41) warga Desa Datengan, Kediri.

Akibat kejadian ini, polisi mengancam akan menutup izin usaha Hotel Crown karena kerap dijadikan tempat mesum bagi kalangan pemuda dan dewasa. Sebab, razia kali ini bukanlah yang pertama kalinya.

“Ini sudah keterlaluan, kami mengancam akan menutup izin usaha hotel ini. Kami bertekad akan melakukan razia di tempat ini setiap hari dengan cara mendadak,” tandasnya. (okezone)